Wisata dan Kuliner
Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran

Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran

Berbicara tentang kuliner rasanya gak akan ada habisnya. Berwisata kulinerpun pasti sudah sering Anda lakukan. Di Pangandaran terdapat banyak sekali tempat-tempat kuliner yang menyajikan menu yang beragam dengan cita rasa yang khas dan tentunya nikmat. Mie adalah salah satu menu favorit banyak orang. Dengan tekstur Mie yang lembut dan kenyal membuat banyak orang menyukai makanan yang satu ini. Dan Mie ayam adalah salah satu bentuk olahannya. Di Pangandaran juga terdapat banyak sekali kedai Mie ayam, sehingga mudah untuk dijumpai.

Saking banyaknya penjual Mie ayam, pengunjung atau para wisatawan suka bingung untuk memilih tempat yang menjual dengan rasa yang enak dan tentunya bersih. Tapi bagi Anda penikmat Mie ayam, bila Anda sedang berkunjung ke Pangandaran Anda tak perlu khawatir karena di Pangandaran terdapat kedai Mie ayam yang sudah tidak asing lagi dan dijamin rasanya mantap. ‘`AKUR`` (salah satu kedai mie ayam di Pangandaran) ya... disini tempatnya di Km 0 Pangandaran tepatnya di depan lampu merah Pangandaran. Oleh karena itu, bagi Anda para wisatawan dari luar mudah untuk menemukan kedai ini. Pemilik dari mie ayam AKUR ini sendiri adalah Bapak Sakiman. Kedai ini dibuka dari pukul 09:00 pagi - 21:00 malam.

AKUR menyajika cita rasa mie ayam yang berbeda dari mie ayam lainnya. Karena dalam setiap penyajian menunya mengutamakan bahan-bahan pilihan. Bahkan, pembuatan mie yang merupakan bahan pokok, diolah dan diracik sendiri dengan mengedepankan mutu dan kualitas rasa. Dijamin.. jika Anda sudah merasakan nikmatnya mie ayam AKUR ini, pasti akan ketagihan.
Soal harga, pengunjung tak usah khawatir cukup dengan Rp.6.000,- Anda sudah dapat menikmati satu porsi mie ayam ini. Dan dengan harga sekian, mie ayam AKUR ini bisa di nikmati oleh semua kalangan mulai dari kalangan atas, menengah, sampai biasa. Selamat menikmati..



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Wisata dan Kuliner Lainnya
Potensi Pariwisata Desa Babakan Pangandaran
Potensi Pariwisata Desa Babakan Pangandaran
Selasa, 11 Januari 2011 09:20 WIB
Babakan adalah desa di kecamatan Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat, Indonesia. Babakan Merupakan desa gerbang masuk ke Kota Pangandaran dimana Babakan juga seperti beberapa desa lain di Pangandaran, memiliki pantai. Pantai yang berada di Babakan adalah Pantai Timur Pangandaran dan Pantai Bulaksetra atau oleh warga sekitarlebih dikenal dengan Basisir Cileutik yang disana juga terdapat muara Cileutik.
Hari Pangan Sedunia, Ketahanan Pangan Lokal Tersingkir oleh Produk Impor
Hari Pangan Sedunia, Ketahanan Pangan Lokal Tersingkir oleh Produk Impor
Minggu, 16 Oktober 2011 14:37 WIB
Hari Pangan se Dunia jatuh pada Tanggal 16 Oktober 2011, namun hal ini hanya sedikit orang yang mengetahuinya, bahkan mereka menganggap hal biasa-biasa saja.namun dengan menjamurnya jenis pangan Impor kita turut prihatin atas kebijakan pemerintah yang telah membiarkan itu terjadi.
Jus Honje Kuliner Minuman Khas Kabupaten Pangandaran
Jus Honje Kuliner Minuman Khas Kabupaten Pangandaran
Rabu, 04 Februari 2015 08:16 WIB
Selain dikenal tempatnya pindang gunung buhun (semacam sup ikan), di kabupaten ini juga mulai dikenal dengan olahan berbahan dasar kecombrang (etlingera hemisphaerica) atau masyarakat Sunda menyebutnya honje. Lazimnya, bunga honje dijadikan bahan campuran atau bumbu penyedap aneka masakan di Nusantara. Kuntum bunga ini sering dijadikan lalap atau direbus lalu dimakan bersama sambal. Demikian pula buahnya dan bagian dalam dari pucuk (tunas) yang muda, biasa digunakan dalam masakan atau campuran sambal.
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini