Sudut Pandang Warga
Jalur Transportasi ke Pangandaran

Jalur Transportasi ke Pangandaran

Pangandaran merupakan salahsatu daerah yang ekonominya tergolong pesat, selain hasil komoditas pertanian, wisata dan perikanan. Namun hal ini tidak didukung oleh perbaikan jalan yang menghubungkan Pangandaran ke tempat-tempat lain.

Bila ini bisa direalisasikan tentu perekonomian lebih maju dan berkembang pesat, seperti jalur Pangandaran ke Kalipucang, dan ke Cijulang.

Jalan tersebut sesungguhnya sudah berkali-kali mengalami perbaikan namun karena sering dilintasi kendaraan yang memuatanya melebihi tonase, maka badan jalan lambat laun mengalami kerusakan, jalan yang rusak yaitu dari Terminal Pangandaran sampai ke Pasar Cikembulan, walau saat ini sudah di tambal sulam namun tidak menutup kemungkinan akan kembali rusak.

Seharusnya Pemda,segera mencari jalan keluar agar masalah tersebut bisa s egera diselesaikan, selain mengurangi laju kecelakaan juga sangat mendukung kelancaran perekonomian di wilayah Pangandaran dan sekitarnya.

(Solo.B)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Sudut Pandang Warga Lainnya
Tips Bukber Bareng Teman di Pangandaran
Tips Bukber Bareng Teman di Pangandaran
Jum'at, 11 Juli 2014 17:09 WIB
Acara buka bersama atau biasa disebut dengan bukber adalah acara tahunan yang biasanya ramai diselenggarakan pada saat bulan Ramadhan. Tidak hanya acara makan dan minum, bukber juga menjadi ajang temu kangen bersama teman-teman yang sudah lama tidak bertemu (biasanya bukber itu bersama teman sekolah/kuliah)
Si Manis dari Ciokong
Si Manis dari Ciokong
Jum'at, 08 Oktober 2010 07:59 WIB
Kurang lebih 5 km dari pantai pangandaran terdapat sebuah kampung bernama Ciokong. Kampung Ciokong termasuk dalam wilayah Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Ciamis. Ciokong merupakan kampung yang rata-rata penghasilan penduduknya berasal dari gula merah olahan sendiri / home industry.
Dahlan Iskan: Susi Tetap Dihati
Dahlan Iskan: Susi Tetap Dihati
Selasa, 13 September 2011 10:19 WIB
Jatuhhnya pesawat Susi Air membuat ramai media dan banyak orang bicara, salahsatunya adalah Dirut PLN, Dahlan Iskan. Dikutip dari Jaringan Berita milik Jawa Pos (JPNN), berikut Pemaparan Dahlan Iskan tentang Susi Pujihastuti, Juragan Pesawat dari Pangandaran
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini