Politik dan Pemerintahan
Tarawih Keliling Pejabat Pemda Kabupaten Pangandaran

Tarawih Keliling Pejabat Pemda Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Mengemban tugas sebagai pejabat bupati sementara sebelum Pangandaran memiliki bupati tetap dengan tugas pokok guna mengawal berjalanya pemilihan bupati pada bulan Desember mendatang, bulan Ramadhan di manfaatkan oleh Pejabat pemerintah daerah dan bupati Pjs Bpk. Daud Achmad untuk melakukan solialisasi.

Menariknya cara sosialisasi nya dengan melaksanakan tarawih keliling dari mesjid ke mesjid ke  wilayah-wilayah tertentu yang sudah di jadwalkan, dalam tarawih keliling tersebut pejabat bupati menyampaikan sosialisasi mengenai gelaran akbar dan bersejarah yang akan di laksanakan di Kabupaten Pangandaran yaitu memilih sosok pemimpin yang akan membawa Kabupaten Pangandaran 5 tahun kedepan.

Tentunya sosialisasi tersebut di sambut baik oleh warga, selain menambah pemahaman serta mendapatkan gambaran, karena sebagai warga Pangandaran telah sejak lama merindukan sosok pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Pangandaran khususnya warganya lebih sejahtera.

Harapanya dengan diadakanya sosialisasi sembari tarawih keliling tersebut, dapat setidaknya memberikan titik terang harus bagaimana cara warga menyikapi dan menyambut serta berpartisipasi dalam pemilihan bupati tetap nantinya.

Foto : Humas Setda Pangandaran



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik dan Pemerintahan Lainnya
Tips Aman Berenang Di Pantai Pangandaran
Tips Aman Berenang Di Pantai Pangandaran
Selasa, 21 Desember 2010 10:18 WIB
Perkenalkan nama saya Satimin Selain sebagai Data Support Di myPangandaran, salah satu kegiatan saya saat libur adalah menyelam.Buat saya laut merupakan sahabat dan sebagai mata pencaharian,oleh sebab itu saya sudah tidak asing lagi dengan arus dan gelombang laut, meskipun demikian saya tetap harus waspada dan selalu mengingatkan wisatawan
Suatu Pagi di Pangandaran
Suatu Pagi di Pangandaran
Rabu, 21 November 2012 19:53 WIB
Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran
Menikmati Lezatnya Mie Ayam Akur di KM 0 Pangandaran
Rabu, 26 September 2012 10:11 WIB
Berbicara tentang kuliner rasanya gak akan ada habisnya. Berwisata kulinerpun pasti sudah sering Anda lakukan. Di Pangandaran terdapat banyak sekali tempat-tempat kuliner yang menyajikan menu yang beragam dengan cita rasa yang khas dan tentunya nikmat. Mie adalah salah satu menu favorit banyak orang. Dengan tekstur Mie yang lembut dan kenyal membuat banyak orang menyukai makanan yang satu ini. Dan Mie ayam adalah salah satu bentuk olahannya. Di Pangandaran juga terdapat banyak sekali kedai Mie ayam, sehingga mudah untuk dijumpai.