Politik dan Pemerintahan
Tarawih Keliling Pejabat Pemda Kabupaten Pangandaran

Tarawih Keliling Pejabat Pemda Kabupaten Pangandaran
Mengemban tugas sebagai pejabat bupati sementara sebelum Pangandaran memiliki bupati tetap dengan tugas pokok guna mengawal berjalanya pemilihan bupati pada bulan Desember mendatang, bulan Ramadhan di manfaatkan oleh Pejabat pemerintah daerah dan bupati Pjs Bpk. Daud Achmad untuk melakukan solialisasi.

Pangandaran, myPangandaran - Mengemban tugas sebagai pejabat bupati sementara sebelum Pangandaran memiliki bupati tetap dengan tugas pokok guna mengawal berjalanya pemilihan bupati pada bulan Desember mendatang, bulan Ramadhan di manfaatkan oleh Pejabat pemerintah daerah dan bupati Pjs Bpk. Daud Achmad untuk melakukan solialisasi.

Menariknya cara sosialisasi nya dengan melaksanakan tarawih keliling dari mesjid ke mesjid ke  wilayah-wilayah tertentu yang sudah di jadwalkan, dalam tarawih keliling tersebut pejabat bupati menyampaikan sosialisasi mengenai gelaran akbar dan bersejarah yang akan di laksanakan di Kabupaten Pangandaran yaitu memilih sosok pemimpin yang akan membawa Kabupaten Pangandaran 5 tahun kedepan.

Tentunya sosialisasi tersebut di sambut baik oleh warga, selain menambah pemahaman serta mendapatkan gambaran, karena sebagai warga Pangandaran telah sejak lama merindukan sosok pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Pangandaran khususnya warganya lebih sejahtera.

Harapanya dengan diadakanya sosialisasi sembari tarawih keliling tersebut, dapat setidaknya memberikan titik terang harus bagaimana cara warga menyikapi dan menyambut serta berpartisipasi dalam pemilihan bupati tetap nantinya.

Foto : Humas Setda Pangandaran



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik dan Pemerintahan Lainnya
 Pangandaran West Java Kite Festival 2010
Pangandaran West Java Kite Festival 2010
Minggu, 11 Juli 2010 12:43 WIB
LANGIT Pangandaran sangat cerah, sekalipun gumpalan awan hitam terlihat di ujung garis laut. Emmpasan angin yang menjadi harapan para peserta Pangandaran West Java Festival 2010 yang digelar siang itu, kurang bersahabat. Akibatnya, layang-layang yang sudah diterbangkan sejak pagi, satu per satu berjatuhan di Lapangan Ketapangdoyong.
Ciamis Dipagari Kemiskinan Kemiskinan Picu Pemekaran Wilayah
Ciamis Dipagari Kemiskinan Kemiskinan Picu Pemekaran Wilayah
Rabu, 26 Mei 2010 05:11 WIB
Kantong kemiskinan di Kabupaten Ciamis tersebar di hampir semua wilayah perbatasan. Desa-desa itu memagari Ciamis dengan beragam permasalahan ekonomi yang belum sepenuhnya mengentaskan masyarakat dari kemiskinan. Kemiskinan tersebut dipicu belum meratanya pembangunan infrastruktur jalan.
Pengembangan Jabar Selatan, Sesuaikan dengan Karakter
Pengembangan Jabar Selatan, Sesuaikan dengan Karakter
Selasa, 12 Oktober 2010 05:53 WIB
PEMBANGUNAN Jabar Selatan memang menjadi salah satu isu Kita memang sepakat dengan isu yang berkembang itu. Kita percaya Jabar Selatan perlu pengembangan yang lebih besar lagi, sehingga ada efek nyata bagi masyarakat yang ada di sana. Meskipun sebenarnya bila lihat data yang ada angka kemiskinan, misalnya, di utara lebih besar dibandingkan di selatan.