Politik dan Pemerintahan
Tarawih Keliling Pejabat Pemda Kabupaten Pangandaran

Tarawih Keliling Pejabat Pemda Kabupaten Pangandaran

Pangandaran, myPangandaran - Mengemban tugas sebagai pejabat bupati sementara sebelum Pangandaran memiliki bupati tetap dengan tugas pokok guna mengawal berjalanya pemilihan bupati pada bulan Desember mendatang, bulan Ramadhan di manfaatkan oleh Pejabat pemerintah daerah dan bupati Pjs Bpk. Daud Achmad untuk melakukan solialisasi.

Menariknya cara sosialisasi nya dengan melaksanakan tarawih keliling dari mesjid ke mesjid ke  wilayah-wilayah tertentu yang sudah di jadwalkan, dalam tarawih keliling tersebut pejabat bupati menyampaikan sosialisasi mengenai gelaran akbar dan bersejarah yang akan di laksanakan di Kabupaten Pangandaran yaitu memilih sosok pemimpin yang akan membawa Kabupaten Pangandaran 5 tahun kedepan.

Tentunya sosialisasi tersebut di sambut baik oleh warga, selain menambah pemahaman serta mendapatkan gambaran, karena sebagai warga Pangandaran telah sejak lama merindukan sosok pemimpin yang dapat membawa Kabupaten Pangandaran khususnya warganya lebih sejahtera.

Harapanya dengan diadakanya sosialisasi sembari tarawih keliling tersebut, dapat setidaknya memberikan titik terang harus bagaimana cara warga menyikapi dan menyambut serta berpartisipasi dalam pemilihan bupati tetap nantinya.

Foto : Humas Setda Pangandaran



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Politik dan Pemerintahan Lainnya
10 Tempat Wisata Kebanggaan Indonesia dimata Dunia
10 Tempat Wisata Kebanggaan Indonesia dimata Dunia
Kamis, 28 Juli 2011 21:27 WIB
Sebenarnya banyak sekali objek wisata di Indonesia yang patut dibanggakan, kali ini saya akan mencoba memberikan 10 destinasi wisata di Indonesia yang terkenal dan menakjubkan dunia, bali tentu menjadi pilihan utama untuk artikel kali ini mengingat bali hampir seluruh pulau satu propinsi itu berpotensi wisata.
Tips Backpackeran Ala myPangandaran
Tips Backpackeran Ala myPangandaran
Rabu, 25 April 2012 11:43 WIB
Musim liburan telah tiba, jika Anda adalah seorang backpackeran yang berencana liburan ke Pantai Pangandaran untuk sekedar merefresh dari hiruk pikuk dan rutinitas keseharian. Agar liburan Anda lebih sempurna, inilah beberapa tips yang harus Anda persiapkan dengan matang sehingga semuanya berjalan lancar.
Tips Liburan Ke Green Canyon
Tips Liburan Ke Green Canyon
Rabu, 06 April 2011 08:37 WIB
Green Canyon terletak di Desa Kertayasa, Kecamatan Cijulang, Ciamis, Jawa Barat. Dari Kota Ciamis sendiri berjarak sekitar 130 km atau jika dari Pangandaran berjarak sekitar 31 km.Obyek wisata yang satu ini termasuk paling populer di sekitar kawasan Pangandaran alhasil setiap akhir pekan selalu ramai dikunjungi Wisatawan, sesekali terlihat antrian panjang wisatawan di couter penjualan tiket.