Inspirasi dan Opini
Tips Mencari Penginapan Di Pangandaran

Tips Mencari Penginapan Di Pangandaran

Mencari penginapan di Pangandaran bisa dikatakan susah-susah gampang apalagi yang murah Meriah dan nyaman.Susahnya karena biasanya sangat terkait, dengan kondisi keramaian wisatawan itu sendiri.Gampangnya apabila Anda sudah tahu, dan faham dimana saja penginapan atau cottege yang murah dan nyaman itu berada.

Penginapan di Pangandaran biasanya hanya digunakan untuk Istirahat saja, Karena biasanya wisatawan tak ingin menyia-nyiakan waktu sedikit pun utntuk melakukan berbagai aktivitas dan melihat keindahan panorama yang ada di Pantai Pangandaran.Biasanya para wisatawan lebih banyak menghabiskan waktunya di lokasi Pantai, Cagar Alam

Kalau Anda berniat mencari Hotel dengan fasilitas mewah tentunya dengan harga yang cukup mahal, disepanjang Jl. Pantai Barat atau Jl. Kidang Pananjung banyak tersedia Penginapan jenis tersebut, jaraknya cukup dekat dengan lokasi pantai atau cagar alam.

Bagi Wisatawan yang baru pertama kali menginjakkan kaki di Pangandaran mungkin kurang faham mengenai kondisi dan situasi hotel yang ada di Pangandaran, bahwa selain hotel, ada juga bentuk penginapan lain seperti Home Stay, atau rumah-rumah penduduk yang biasanya juga disewakan.

Berikut Tips Mencari Penginapan di Pantai Pangandaran :

  • Jika Anda Reservasi melalui Online Booking, pastikan photo dan fasilitas hotel sudah benar.
  • Cari lokasi hotel yang strategis, aksesnya tidak jauh ke pantai.
  • Perhatikan tarif hotel yang diberikan pihak hotel, bandingkan harga saat Weekday, Weekend ataupun Long Weekend.
  • Dan yang terakhir selalu kunjungi www.mypangandaran.com dari gadget anda ataupun http://m.mypangandaran.com untuk versi mobilenya untuk mendapatkan informasi terupdate tentang Pangandaran.

Selamat berlibur, semoga liburan Anda di Pantai Pangandaran menyenangkan dan mengesankan.



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Inspirasi dan Opini Lainnya
Air Terjun, Berpetualang di Cagar Alam Pangandaran Bagian 2
Air Terjun, Berpetualang di Cagar Alam Pangandaran Bagian 2
Minggu, 30 Januari 2011 16:58 WIB
Tak banyak wisatawan tahu, kalau cagar alam pangandaran mempunyai air terjun. Ini dikarenakan lokasi harus ditempuh dengan jalan kaki selama 1-2 jam untuk mencapai air terjun setinggi kurang lebih 30 meter itu. Dimana airnya langsung terjun ke samudra hindia, diujung selatan cagar alam.
Paradiso Tersembunyi Tanah Pasundan
Paradiso Tersembunyi Tanah Pasundan
Jum'at, 06 Mei 2011 09:44 WIB
Green Canyon berada di Cijulang, Jawa Barat, yang berjarak sekitar 285 km dari Jakarta (31 km dari Pantai Pangandaran).Tempat ini merupakan sekelompok gua, dengan stalagtit dan stalagmit yang tersembunyi di balik tebing-tebing hijau
Ibadah Puasa Menemani Di Dalam Kubur
Ibadah Puasa Menemani Di Dalam Kubur
Rabu, 01 Agustus 2012 12:28 WIB
Seorang Sufi besar bernama Sufyan Ats-Tsauri mengisahkan sebagai berikut, Aku telah tinggal di Makkah dalam kurun waktu yang lama. Ada salah seorang laki-laki dari penduduk Makkah yang setiap harinya selalu datang ke masjid pada tengah hari