Aneka
7 Lokasi di Pangandaran yang Sering Digunakan Untuk Berfoto Ria

7 Lokasi di Pangandaran yang Sering Digunakan Untuk Berfoto Ria
Di Pangandaran banyak hal menarik yang bisa menjadi objek foto bagi Anda pencinta fotografi atau yang hobi berfoto ria mengabadikan kenangan liburan bersama teman atau keluarga. Pemandangan alam yang indah, belum lagi objek

Di Pangandaran banyak hal menarik yang bisa menjadi objek foto bagi Anda pencinta fotografi atau yang hobi berfoto ria mengabadikan kenangan liburan bersama teman atau keluarga. Pemandangan alam yang indah, belum lagi objek-objek wisata lainnya yang tentunya sangat menarik bagi wisatawan untuk di dokumentasikan sebagai kenangan telah berkunjung ke pantai pangandaran, walaupun mungkin sudah pernah berkunjung beberapa kali kepangandaran, tak pernah bosan rasanya saya membidikkan lensa ke berbagai sudut landscape yang ada di pantai pangandaran.

Berikut adalah 7 lokasi di Pangandaran yang populer sebagai tempat untuk berfoto saat Anda berkunjung ke pantai pangandaran :

1. Pantai Timur (menikmati sunrise)

Menikmati indahnya matahari terbit bisa menjadi hal sangat menakjubkan, Pantai yang juga termasuk ke dalam jajaran laut selatan Pulau Jawa ini, disebelah kiri terlihat pulau Nusakambangan,dan disebelah kanan berlatar belakang Cagar Alam Pananjung sungguh memberikan daya tarik tersendiri.Jika sedang beruntung atau cuaca bagus di sebelah kiri akan terlihat pemandangan gunung slamet yang terletak di provinsi jawa tengah. Selain itu adanya batu-batu yang disusun menjorok ke pantai menjadi salah satu tempat favorit untuk berfoto


2. Pantai Barat (menikmati sunset)

Menikmati keindahan pantai pada sore hari akan menjadikan liburan Anda di Pangandaran menjadi lebih menyenangkan,selain cuacanya yang redup tak terasa panas lagi karena matahari sudah tidak memancarkan cahaya yang begitu terang dan terasa menyengat di kulit, diujung katulistiwa lembayung kuning bermahkotakan warna jingga sangat indah untuk diabadikan.

3.Pasir Putih

Hamparan pasir putih yang indah,ukiran-ukiran alami batu karang dan pemandangan yang indah menjadi salah satu ciri khas pasir putih pangandaran baik di pantai barat atau pun di pantai timur, Indahnya Pasir Putih memang sudah di kenal oleh para wisatan baik asing maupun lokal, jika sedang beruntung puluhan turis asing biasanya berjemur dan menggunakan pakaian renang yang minim.

4. Diatas Perahu

Hemmm...lagi-lagi ni yang buat hobinya difoto dimanapun jadi walaupun diatas perahu tetep eksis, seru dan menegangkang apa lagi naik perahu pesiar duduk diantara penyeimbang perahu atau didepan diujung perahu.

5.Pantai Batu Hiu


Sebuah pantai dengan tebing cukup terjal yang memiliki pemandangan lepas kearah samudra hindia, jika dilihat siluet pantai batu hiu pangandaran mirip dengan tanah lot di bali loh.

6.Green Canyon

Objek wisata mengagumkan ini merupakan aliran dari sungai Cijulang yang melintas menembus gua yang penuh dengan keindahan pesona stalaktif dan stalakmitnya, diapit oleh dua bukit, juga dengan banyaknya bebatuan dan rerimbunan pepohonan. Semuanya itu membentuk seperti suatu lukisan alam yang begitu unik dan begitu menantang untuk dijelajahi.

7. Citumang

Obyek wisata Citumang (green Valey) merupakan obyek wisata yang memiliki daya tarik yaitu sungai yang mengalir membelah hutan dengan airnya yang bening,Tepian sungai yang terdiri dari ornamen batu-batu cadas dihiasi relief alam dan aliran sungai yang tembusan dari dalam goa.

Demikianlah 7 Lokasi Pangandaran yang sering digunakan berfoto saat berwisata ke Pantai Pangandaran. Semua tempat di atas berada di Kabupaten Pangandaran, jika Anda sempat berkunjung ke pangandaran mampirlah ke tempat-tempat ini, "salam jepret".



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Aneka Lainnya
7 Tempat di Pangandaran Yang Sering Dipakai Syuting Film Laga
7 Tempat di Pangandaran Yang Sering Dipakai Syuting Film Laga
Senin, 05 November 2012 09:00 WIB
Pangandaran terkenal menjadi salah satu tempat yang dipergunakan untuk pengambilan gambar syuting film laga, dari era film 90-an Pangandaran sering dijadikan latar belakang film bergenre laga dan terkadang kolosal.
Pernahkah Anda Masuk dan Melihat Isi Gua Miring ... ?
Pernahkah Anda Masuk dan Melihat Isi Gua Miring ... ?
Sabtu, 08 Februari 2014 17:52 WIB
Berlibur ke Pangandaran tidak afdol rasanya jika tidak menyempatkan diri berkunjung ke Taman Wisata Cagar Alam, ya ... disini anda akan di jamu dengan pemandangan alamnya yang begitu eksotik. Selain akan menjumpai satwa-satwa
Menikmati Sup Buah Rumput Laut
Menikmati Sup Buah Rumput Laut
Kamis, 21 Februari 2013 14:52 WIB
Seger...seger..menikmati sup buah pada siang hari apalagi dikawasan pantai pangandaran, eeitt..tapi tak banyak wisatawan yang tau loh karena biasanya penjual sup buah rumput laut jarang berjualan di pantai, biasanya mereka ma
Sejarah Gua Jepang Pangandaran
Sejarah Gua Jepang Pangandaran
Senin, 13 Desember 2010 09:46 WIB
Gua Jepang di Kawasan Cagar Alam Pangandaran di buat Periode (1941-1945), saat itu Balatentara Dai Nippon menduduki seluruh pulau Jawa dan Madura, pembangunan Gua jepang ini di lakukan oleh para pekerja paksa (Romusa) selama