Aneka
Indahnya Taman Laut Pangandaran

Indahnya Taman Laut Pangandaran
Hamparan pasir putih yang indah,ukiran, ukiran alami batu karang yang mengagumkan serta ikan-ikan hias yang cantik menjadi salah satu ciri khas Taman Laut Pangandaran, Indahnya Pasir Putih memang sudah di kenal oleh para

Hamparan pasir putih yang indah,ukiran, ukiran alami batu karang yang mengagumkan serta ikan-ikan hias yang cantik menjadi salah satu ciri khas Taman Laut Pangandaran, Indahnya Pasir Putih memang sudah di kenal oleh para wisatan baik asing maupun domestik,banyak ragam kegiatan yang bisa di lakukan disana,di anatara Snorkling,

Pada awalnya Pasir Putih di jadikan rekreasi Taman Laut Hanya dengan menggunakan perahu, melihat-lihat terumbu karang hanya dari atas perahu saja, tetapi setelah terjadinya tsunami 2007 kawasan pasir putih ramai oleh para penyewaan Snorkling.
Bagi Anda yang tidak bisa berenang, jangan Khawatir di sana juga disediakan pelampung (life Jacket) serta di berikan pelatihan oleh orang yang menyewakan snorkling, jika Anda ingin lebih nyaman lagi disana juga tersedia kaki katak untuk melindungi kita dari karang- karang atau koral.

Untuk satu paket penyewaan snorkling biasanya di bandrol Rp. 20.000 samapi Rp.25.000 per orang, untuk mencapai ke sana  Anda bisa menggunakan jasa perahu pesiar atau bisa jalan kaki saja.
Berbagai macam ikan hias terdapat di Taman Laut pasir Putih Diantaranya Spotfin Butterflyfish, Moorish Idol, Anemone Fish, dan banyak lagi.Selain Anda bisa menikmati Indahnya bawah Laut Pasir Putih, hamparan pasir yang putih sepanjang pinggir cagar alam juga bisa menjadi pemandangan yang indah.

Memang suatu pengalaman indah yang tidak akan terlupakan menghabiskan liburan di Pantai Pangandaran,cerita indah bersama orang terkasih, "kapan lagi saya kesana"...? mungkin itu yang akan terucap di kala kita sudah kembali ke tempat asal kita.








#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Aneka Lainnya
Asyiknya Naek Sepeda Gandeng Khas Pangandaran
Asyiknya Naek Sepeda Gandeng Khas Pangandaran
Rabu, 31 Agustus 2011 21:22 WIB
Naik sepeda pastinya tidak asing lagi bagi kita semua, namun bagaimana jika sepeda yang kita naiki tidak biasanya kita gunakan, seperti sepeda gandeng khas Pangandaran. Ketika Anda berkunjung ke Pangandaran anda akan sangat
Melihat Lebih Dekat Keceriaan Anak Alam Green Canyon
Melihat Lebih Dekat Keceriaan Anak Alam Green Canyon
Jum'at, 13 Mei 2011 14:45 WIB
Berbeda dengan "Manusia penyelam" yang ada di Pelabuhan Merak, mereka menyelam dan mengejar uang logam/koin yang dilemparkan para penumpang atau pengunjung.Anak-anak di kawasan Wisata Green Canyon juga melakukan aktifitas
Jalan-Jalan di Jalan Kidang Pananjung
Jalan-Jalan di Jalan Kidang Pananjung
Rabu, 08 Mei 2013 21:53 WIB
Kidang Pananjung adalah nama salah satu jalan di kabupaten pangandaran yang memebelah dua dusun yaitu dusun pangandaran dengan dusun parapat dan juga membagi dua pantai antara pantai timur dan pantai barat.
Ngabuburit di Jalan Tol Pangandaran
Ngabuburit di Jalan Tol Pangandaran
Minggu, 21 Maret 2010 11:57 WIB
Jumlah ngabuburiter juga tidak sedikit, bisa lebih dari dua ribu orang. Walaupun didominasi anak-anak usia sekolah, tapi tidak sedikit keluarga yang jalan-jalan sambil membawa anaknya.