Aneka
Spot Baru Untuk Berfoto di Pangandaran, "Pangandaran Sunset"

Spot Baru Untuk Berfoto di Pangandaran, "Pangandaran Sunset"
Dengan berdirinya Pangandaran menjadi kabupaten tentunya membawa perubahan di sektor pariwisatanya, setelah sebelumnya di bangun landscape "Batukaras", kini di Pangandaran pun di bangun "Pangandaran Sunset".

Dengan berdiirinya Pangandaran menjadi Kabupaten baru tentunya membawa perubahan, di sektor pariwisata Pangandaran semakain berbenah, setelaha sebelumnya di bangaun Landscape "Batukaras" di pantai Batukaras, kini di pantai barat Pangandaran pun di bangun "Pangandaran Sunset". Berlokasi di lapang Boulevard pantai barat Pangandaran, dengan pemilihan warna merah menyala dan Orange membuat landscape Pangandaran Sunsey semakin terlihat terang dan terlihat mengkilau dari kejauhan.

Untuk wisatawan yang berkunjung ke pangandaran jangan lupa selfie di sini yahhh. pembangunanya sendiri baru selesai Senin, 7 Desember 2015 kemarin. Untuk lokasinya sendiri mudah di temukan, dari tiket masuk pangandaran lurus mentok pantai langsung akan terlihat Pangandaran Sunset dengan warnanya yang terang.



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Aneka Lainnya
Sensasi Menarik Jaring Pukat Di Pantai Pangandaran
Sensasi Menarik Jaring Pukat Di Pantai Pangandaran
Rabu, 06 Oktober 2010 10:00 WIB
Kegiatan apa saja sih yang biasanya di lakukan di pantai pangandaran, mungkin itu salah satu pertanyaan kalau kita mau berlibur ke pantai pangandaran.Banyak sekali kegiatan yang bisa di lakukan di pantai pangandaran.
Mie Ayam Doyok, Mie Ayam Legenda
Mie Ayam Doyok, Mie Ayam Legenda
Senin, 11 Februari 2013 09:40 WIB
Kali ini myPangandaran akan membahas jajanan yang tidak asing lagi d khususnya di daerah pangadaran "mie ayam", namun kali ini ada yang berbeda dengan mie ayam yang satu ini, karena syarat akan nilai sejarah, karena berdiri
Jalan-Jalan Ke Pasar Pangandaran
Jalan-Jalan Ke Pasar Pangandaran
Rabu, 23 Februari 2011 07:37 WIB
Pangandaran dengan pantainya yang eksostis memang tidak ada habis-habisnya untuk diexplorasi, banyak tempat yang bisa dikunjungi, kali ini Kita akan jalan-jalan ke pasar tradisional.Pasar Pangandaran mempunyai hari pasaran dua kali dalam seminggu yaitu hari Senin dan Kamis, dimana sebagian warga pangandaran melakukan aktivitas jual beli terlihat sangat ramai di sana.
Gunung Slamet Berselimut Kabut Terlihat Dari Pangandaran
Gunung Slamet Berselimut Kabut Terlihat Dari Pangandaran
Kamis, 30 Mei 2013 11:55 WIB
Di hari libur seperti sabtu-minggu para wisatawan biasanya sambil duduk-duduk dibebatuan di pantai timur pangandaran sambil menikmati matahari terbit terlihat juga disebelah kiri keindahan Gunung Slamet yang berselimut kabut,