Aneka
7 Wisata Romantis Bersama Pasangan di Pangandaran

7 Wisata Romantis Bersama Pasangan di Pangandaran
Pangandaran selalu membawa cerita, kisah cinta nan romantis, keceriaan bersama keluarga dan rekan, itu semua dapat di balut dengan menikmati keindahan berbagai tempat wisatanya. Pasangan memang seseorang yang wajib di bawa un

Pangandaran selalu membawa cerita, kisah cinta nan romantis, keceriaan bersama keluarga dan rekan, itu semua dapat di balut dengan menikmati keindahan berbagai tempat wisatanya. Pasangan memang seseorang yang wajib di bawa untuk menikmati bersama saat-saat indah itu, ada beberapa hal romantis yang tidak dapat di lewatkan bersama pasangan ketika berlibur di Pangandaran, berikut di antaranya :


1. Rafting bersama pasangan

Rafting merupakan wisata populer di Pangandaran kini, menikmati jernihnya aliran sungai, hijau dan rimbunya alam, sungai yang terkadang berarus, akan menjadi sensasi tersendiri ketika menikmatinya bersama orang tersayang, tentu tetap di pandu oleh pemandu lokal  yang sudah bersertifikat guna tau lebih tentang seluk beluk tempat rafting dan spot-spot dimana kita dapat melakukan keseruan lainya, seperti loncat dari ketinggian, air sungai yang hangat dan bisa langsung di minum, air terjun dengan keunikan stalaktit di dalam goa,dan lainya.

2. Belajar Surfing di Batu Karas

Berdiri di atas papan selancar dan mengendalikan ombak memang keren, tapi bagaimana ketika kita belajar berdiri dan terjatuh karena ombak bersama pasangan? akan sangat romantis dan mengesankan, ketika masing-masing saling mentertawakan karena pasangan kesulitan berdiri karena berat badanya, dan ketika bersama-sama terhempas deburan ombak. Batu Karas adalah tempat teraman untuk melakukan hal tersebut, selain pantainya yang landai dan tak berkarang, ombaknya pun sangat bersahabat untuk para pemula yang hendak belajar bermain surfing.

3. Wisata Goa di Taman Wisata Alam

Berpegangan tangan saat masuk gelapnya goa-goa alam, mitos yang dari yang menegangkan sampai yang menggelitik ketika memasuki berbagai goa dengan keunikanya tersendiri, bahkan anda dapat melihat dan memegang langsung artepak atau peninggalan bersejarah pada jaman kerajaan dulu, dan bersama pasangan saling melontarkan pertanyaan ujian yang memaksa berfikir untuk flashback ke jaman sekolah dasar dulu ketika diajarkan tentang sejarah kerajaan. Bersama pasangan juga kita dapat berinteraksi dengan penghuni goa seperti landak dan kelelawar, di jamin seru.

4. Snorkling bersama pasangan

Menyaksikan keindahan taman laut, dan ikan berwarna-warni diantara batu karang, memang sangat megesankan terlebih kita bersama pasangan, dengan menggenggam remah roti dan berinteraksi langsung dengan ikan Nemo, dan semuanya nampak jelas terlihat karena dengan menggunakan perlengkapan snorkling terlebih dahulu, yang dapat di sewa langsung di pinggir pantai pasir putih. Pijitan pasir putih yang bertekstur kasar khas pecahan karang yang halus, dan mengobrol dengan penduduk lokal yang seru serta menanti sunset di pasir putih sembari mengenang masa-masa indah tentu tak boleh terlewatkan. 

5. Diving Bersama pasangan

Menyelam lebih dalam menikmati keindahan laut Pangandaran, dengan berbagai biota lautnya, dan menyelipkan taging atau tanda kecil pada karang bertuliskan nama pasangan, sungguh sangat romantis. Belum banyak yang menyediakan jasa diving di Pangandaran, karenanya sangat eklusif jika bersama pasangan mencoba hal yang satu ini, mengambil spot di pantai Timur Pangandaran dengan pemandangan bawah lautnya yang masih alami, menjadikan diving di sini akan sangat berkesan dan romantis tentunya.

6. Dinner di Pantai Barat

Menikmati segarnya kelapa muda, sembari menyaksikan matahari tenggelam, alunan musik akustik dan menyantap aneka olahan kuliner yang menggugah selera, di temani lampu temaram, sungguh sensasi yang sangat menarik, terlebih bersama pasangan kesayangan, terlebih lagi jika di tambahkan dengan cahaya lilin dan seikat bunga dan menerbangkan lampion bertuliskan nama pasanga, mmmm,, its so romantic. Pantai Barat Pangandaran adalah tempat sempurna untuk merasakan semua hal itu, terdapat beberapa tempat menarik dan khas tatanan pantai Pangandaran yang membuat atmosphere romantis semakin kental.

7. Berkuda dan Bersepeda  Bersama Pasangan

Berkuda berdua di pantai, bersepeda tandem mengelilingi Pangandaran dan mencicipi aneka olahan kuliner penduduk lokal setempat, dan merasakan keramah tamahan orang Pangandaran, mecicipi hasil buah penduduk seperti durian, rambutan, dan lainya yang di jajakan di pinggir jalan, atau mencoba oleh-oleh khas yaitu kepiting crispy atau memilih dan membeli langsung ikan dari para nelayan yang sedang menarik jaring, dan langsung memasaknya di warung makan setempat dan menikmatinya bersama pasangan tentu akan menjadikan moment indah tersebut takan terlupa dan ingin segera kembali lagi ke Pangandaran.



#




Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Aneka Lainnya
Batu Layar Pernah Menjadi Icon Pangandaran
Batu Layar Pernah Menjadi Icon Pangandaran
Kamis, 26 Agustus 2010 13:06 WIB
Batu layar yang menurut legenda merupakan perwujudan dari sebuah kapal yang ditumpangi oleh Putri Tandarun Cagang bersama suaminya seorang Belanda yang terdampar pesisir Pangandaran.Karena bentuknya yang menyerupai layar,
Melihat Budaya Among - Among di Pangandaran yang Hampir Pudar
Melihat Budaya Among - Among di Pangandaran yang Hampir Pudar
Selasa, 10 Agustus 2010 06:13 WIB
Budaya masyarakat yang unik selalu ada saja ditiap daerah, tidak terkecuali adalah budaya Among-among yang merupakan sebuah kegiatan semacam doa bersama yang dilakukan untuk suatu niat namun dilakukan oleh sekelompok anak
Pangandaran Punya Tugu Batu Layar
Pangandaran Punya Tugu Batu Layar
Selasa, 09 April 2013 15:06 WIB
Masih Ingat ikon Pangandaran yang terkenal pada tahun 1990-an ? Yups Batu layar, Batu layar konon certianya Batu Layar merupakan perwujudan dari sebuah kapal yang ditumpangi oleh Putri Tandarun Cagang bersama suaminya seora
Menyusuri Citanduy Di Perbatasan Kabuputen Pangandaran
Menyusuri Citanduy Di Perbatasan Kabuputen Pangandaran
Kamis, 10 Oktober 2013 11:43 WIB
Sungai citanduy merupakan aliran sungai yang membatasi dua propinsi yaitu propinsi jawa barat dan propinsi jawa tengah salah satunya Desa Sukanegara, Kertajaya, Maruyungsari, dan Desa Paledah Kecamatan Padaharang Kabupaten P